Anak Cerdas minum Madu albumin Vitokids

madu albumin anak, madu albumin ikan gabus, madu anak, madu vitobumin, madu vitokids, madu kecerdasan anak, madu tumbuh kembang anak

Apa Manfaat Madu Albumin Vitokids ?


Notice: Undefined variable: output in /home/bw153206/public_html/wp-content/plugins/wordpress-plugin-for-simple-google-adsense-insertion/WP-Simple-Adsense-Insertion.php on line 30

Vitokids Madu Albumin Anak – memiliki kandungan protein albumin yang sangat tinggi diekstrak dari ikan gabus / kutuk terbaik dari perairan Indonesia. Vitokids Madu Albumin Anak memiliki kadar albumin yang mencapai 21%, harganya jauh lebih murah di banding biaya infus serum albumin yang mencapai jutaan rupiah.

Hasil riset Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus paling tinggi dibandingkan dengan sumber albumin yang lain yaitu 62,24 g/kg.
sedangkan pada ikan lain, atau daging & telor hanya rata-rat 10g/Kg.

Berdasarkan hasil penelitian ikan gabus memiliki kandungan: Protein = 79,5 %, Albumin = 30,5 %, Mineral = 5,95 % , Kadar Air = 2,84 % kandungan kesemuanya ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi, termasuk jenis ikan yang ada. Nilai cerna protein ikan gabus juga sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen. Sehinnga sangat mudah untuk diserap/cerna oleh bayi, balita, lansia, dan pasien penyakit degeneratif.

Apa itu Protein Albumin?

Sel darah merah berjumlah 99% dari total komponen sel; sisanya 1% sel darah putih dan platelet. Plasma terdiri dari air 90%, dan 10% sisanya dari protein plasma, elektrolit, gas terlarut, berbagai produk sampah metabolisme, nutrien, vitamin, dan kolesterol.

Protein plasma terdiri dari albumin, globulin, dan fibrinogen. Mengenai albumin. Albumin merupakan protein plasma yang paling banyak (mencapai 60% total protein dalam tubuh) dan merupakan protein yang berperan penting untuk menahan cairan supaya tetap berada di dalam pembuluh darah. Dalam keadaan normal terdapat 3 sampai 5 g albumin dalam setiap 100 ml darah.

Kemudian, apa Fungsi Albumin?

Fungsi Pertama : untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan sel dalam tubuh, Albumin inilah yang berfungsi sebagai penutup bekas luka dengan cepat, utamanya bagi luka bekas operasi, luka karena diabetes mellitus yang tak kunjung kering, dan luka-luka yang lain. Termasuk untuk pertumbuhan badan dan otak anak dan memperbaiki sel pada organ tubuh yang sudah aus pada orang tua / lansia. Dengan demikian jelas sekali bahwa pertumbuhan kecerdasan otak anak kita sangat dipengaruhi oleh koncumsi albumin semenjak dia masih balita.

Fungsi Kedua : mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema.

Fungsi Ketiga ; sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan – bahan yang yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat.

by Ath-Thoifah Editorial